Sabtu, 04 Januari 2014

biodata ariana grande

Ariana Grande Biography 2

Nama                      : Ariana Grande.
Nama Asli               : Ariana Joan Grande-Butera
Tempat,tgl lahir       : 26 Juni 1993, Boca Raton,Palm Beach Country,Florida,U.S.
Zodiak                     : Cancer
Warna Rambut          :diwarnai Magenta untuk perannya di “Victorious” (Asli: Coklat)
Warna Mata              : Coklat Muda
Tinggi                        : 160 cm
Genre                         : Pop                          
                                                                       
 Ariana Grande adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari. Dia memulai debut penampilannya di ‘Broadway’ pada usia 15tahun. Baru-baru ini, ia telah mendapat perhatian untuk perannya

 sebagai Cat Valentine pada sitkom Nickelodeon ‘Victorious’. Dia adalah keturunan Italia, setengah Abruzzese, Sisilia setengah. Ariana Grande adalah adik dari aktor-produser Frankie Grande. Ariana Grande Belajar vocal dengan Eric Vetro. Ariana Grande mulai tampil di Teater Kecil ‘Boca Raton’s former Little Palm’ untuk Remaja. Beberapa tahun kemudian, Ariana Grande mulai tampil di Teater Fort Lauderdale Anak (FLCT).  
Karir:
Pada tahun 2008, Grande memainkan peran Charlotte dalam Drama musikal “13” di Broadway, yang ia meraih ‘National Youth Theatre Association Award’ .Ketika dia bergabung di drama musikal, Grande meninggalkan SMA-nya, ‘North BrowardPreparatory School’, tapi dia terus mendaftarkan diri. Sekolah mengirim bahan padanya untuk belajar dengan tutor. Dia memainkan peran ‘Miriam’ dalam pembacaan pertama dari Libre Kuba yang akan datang, musik terdiri olehDesmond Child. Grande mengajarkan musik dan tari untuk anak-anak di Afrika Selatan setiap tahun sebagai anggota Broadway di Afrika Selatan. Grande memainkan karakter Cat Valentine di acara televisi Nickelodeon Victorious,yang perdana pada Maret 2010.
Pada bulan Mei / Juni 2011, ia tampil dalam video musik Greyson Chance untuk single "Unfriend You", bermain sebagai mantan pacar Greyson.
Ariana Grande saat ini telah ditutupi lagu populer seperti "Love The Way You Lie", "Born This Way", "Express Yourself", "Higher", "Grenade", dan "Vienna" (awalnya oleh Billy Joel). Ariana Grande menyanyikan sebuah lagu asli yang disebut "Suitcase" hidup dan juga telah merekam sebuah lagu yang disebut "Stick Around" dengan Graham Phillips, yang ditulis oleh Peter Stengaard dan Leslie Satcher.
Ariana Grande saat ini juga telah mengeluarkan lagu-lagu contohnya “Put Your Hearts Up”, “Honeymoon Avenue”, “Pink Champagne”.
Funny Fact About Ariana:
·         Mengikuti Pine Crest sekolah di Boca.
·         Dia adalah hipoglikemik.
·         bersahabat dengan lawan mainnya Elizabeth Gillies di “Victorious” (2010). Mereka sudah saling kenal sejak mereka membintangi 13 (musikal) di belakang Broadway pada tahun 2008.
·         Dia adalah seorang brunette (berambut coklat) alami. Mewarnai rambut beludru merahnya untuk peran Cat Valentine pada "Victorious" (2010) karena sisa pemain yangberambut cokelat. Pencipta / eksekutif produser Dan Schneider tidak inginsemua orang untuk memiliki rambut cokelat.
·         Memiliki kakak Frankie James Grande yang 11 tahun lebih tua daripada dia. Dia juga pemain dan produser, dan melanjutkan tur dengan dia sebagai salah satupenari nya.
·         Dia memiliki seekor anjing bernama Coco.
·         Dia alergi terhadap kerang dan pisang.
·         Dia alergi terhadap kucing. Ironisnya, karakternya bernama Cat pada "Victorious" (2010).
·         Putri Joan Grande & Edward Butera.
·         Namanya 'Ariana' pada awalnya terinspirasi oleh Putri Oriana dari "Cat Felix"(1960).
·         Mempunyai Lesung di pipi kirinya
·         Sangat menyukai “Harry Potter”
·         Makanan Faforitnya Strawberry dan sushi
·         Menggunakan Loreal strawberries kids shampoo
·         Tertawanya 24/4
Official Page:
- @AriGrande On Instagram
- Oznapitzari on Youtube
- ArianagrandeVEVO on Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar