Kamis, 20 Februari 2014

AYAM HITAM YANG DULU , SEKARANG BERUBAH JADI ANGSA PUTIH :)

Dulu pas aku masih kecil mungkin pas aku masih SD yaa , aku beda sama yang sekarang . Dulu aku itu hitem , jelek banget lah , kaca mata bunder , terus gigiku pas masih kecil banyak hitem2nyaa . Juelek banget ! , dulu pas SD aku sering dilecehkan :( , ga di Lingkungan sekolah ga di Lingkungan rumah :( . Aku selalu jadi bahan ejekan :( . Dulu pas SD aku sering banget diolokin Mak lampir , OLI , Ayam hitam , Surabaya gelap , banyak banget deh :( . Terkadang aku sampek bener2 down :( tapi aku berusaha nutupin itu semuaa . Aku pas sd itu udah mulai alay . alay lah pokoknya . Sampai sekarang masih sama . Mungkin itu udah jadi watakku mungkin ya . Pernah tuh , kejadian yang sampai sekarang kalo inget jadi terngiang-ngiang . Dulu dilingkungan rumahku . buanyak banget yang ngolok2in aku :( mulai dari ayam hitam , surabaya gelap , mak lampir , dll lah :( . Yang ngolokin aku dari kalangan anak TK sampe anak SMP . pas itu aku masih SD . Aku sampek down banget :( . Dan itu berlanjut pas aku sudah menginjak SMP . pas SMP aku tetep jelek , item , dekil , iyuh pokoknya . Suatu hari aku jatuh cinta sama anak . Sebut saja namanya SIDUNGDUNG (nama samaran) . Aku beneran suka sama dia , aku ngejar2 dia banget . Padahal kalo dilihat anaknya ga ganteng , pendek alias boncel , nakal , perokok , peminum , kordes lagi . Tapi gimana lagi aku suka ? wkwkkw . Baru pertama kalinya suka sama cowok . Sampek aku memberanikan diri buat nembak dia . Meeen bayangken wedhok seng nembak ? helooooww snep snep sneeeepp !! Tapi aku ga perduli aku tetep ngejar dia !! . Sampek akhirnyaaaaaaaaaa , dia bilang suatu pernyataan yang bener2 bikin aku sakit hati . Dia bilang "Kamu lo jelek !! hitem !! yeeek nggilani , Putio dulu !! ngacao !" Aku bener2 sakit hati :( . Nah dari situ aku langsung bener2 ga kuat atas perilaku mereka-mereka yang udah ngolok2in aku . Akhirnya aku mulai tuh yang namanya perawatan . Aku mulai rajin luluran , rajin maskeran wajah , rajin bersihin muka , rajin pake krim muka , dan rajin ngasih serum vit C . Setelah aku sudah kelas 3SMP aku sudah mulai berubah . Wajah dan badanku udah putih , mulus , tanpa jerawat dan komedo  . Berbeda banget pas aku masih SD-kelas 2SMP . Mereka-mereka yang ngolokin aku , yang mempermainkan aku semua kaget dan bilang "veb kamu kok tambah cantik sih . buedo banget !!" Aku cuma bisa mbatin . Dan dari kelas 3SMP akhirnya aku punya pacar wkwk ecieeeeee . Berlanjut ke SMA , aku ganti perawatan . Aku pakai natasha . Nah tambah berubahlah mukaku wkwkwk . Mukaku jadi bener2 tambah bersih , mulus dan putih . Temen-temen SMA ku banyak yang kagum sama perubahanku , Terutama temen SDku yang juga jadi temen SMA . Pas aku pas2an sama temen SDku dulu sebut saja namanya DUKUN . dia bilang gini "veeeb !! kon kok buedo tambah ayu ae reeeeek . buedoo kamu veeb" aku cuma bisa senyum . Dan alhamdulillaaaaah Sampai sekarang aku ga pernah ada yang ngolokin lagi :) , dan alhamdulillah khususnya temen2 cowokku banyak yang ngelindungin aku , setiap aku diolokin temenku ini itu , temen2ku langsung belain . Alhamdulillaah jadi bener2 dihargain . Terima kasih ya allaah . DADA AYAM HITAM , SELAMAT DATANG ANGSA PUTIH :)

1 komentar: