Kamis, 27 Februari 2014

Pengalaman memakai natasha skin care

Ini pengalamanku , awal aku pake Natasha karna aku alergi debu , setiap kena debu selalu merah2 dan gatel2 . Akhirnya aku memutuskan untuk ke Natasha skin care . Awal kesana , aku konsultasi ke dokter dulu ( konsultasinya free ) . Disana aku diperiksa , dan dikasih resep sesuai keluhan kulitku saat itu . Dan aku disarankan dokternya facial . Nah pertama pas aku facial itu uenak banget . dipijet2 dari muka , dada , punggung . uuh euanak banget . Habis gitu muka dikasih serum vit c . Terus muka dipencet2 dikeluarin semua komedonya ( untungnya komedoku sedikit ) . Habis gitu mukaku langsung dimasker . Pas udah selesai facial . Nah ini tinggal bayarnya . Kalo di mall itu lebih mahal karna mungkin dari pajak + sewa tempatnya . Jadi harganya rada mahal . Awal keseluruhan harganya sampe 600ribu . Itu lengkap dari toner,krim malam , krim pagi , sabun , sunblock dan di facial . Pas pertama aku pakai , emang ga langsung . Efeknya sekitar 1bulanan lah mukaku bener2 sembuh total . Alhamdulillah mukaku sembuh dari jerawat + mukaku tambah mulus . Nah pas sudah 2bulan pemakaian , kan aku beli lagi ke Natasha , harganya makin tambah murah . Karena aku juga ikutan member card buat anak yang masih sekolah . Jadi diskonnya tambah banyak , aku beli semuanya totalnya sekitar 295ribu . Alhamdulilah mukaku sembuh . Banyak temen2ku yang iri sama mukaku . Karna memang mukaku tambah mulus dan ga berjerawat . Eiitsss tapi aku pakainya ga setiap hari lohh . Karna muka itu harus diistirahatkan dulu dari bahan2 kimia . Biar muka juga ga stres . Kalo muka udah stres akhirnya jadi ketergantungan . Naaah biasanya niih aku istirahat ga pakai natasha itu sekitar 3hari . Nah selama 3hari itu aku merefresh mukaku .
Cotohnya malam hari pertama setiap mau tidur aku pakai serum vit c , yang berfungsi Sebagai

1. Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negatif factor luar seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok dsb )
2. Merangsang pembentukan kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle / kerut )
3. Mencerahkan kulit, tanpa efek samping yang merugikan. Dengan vitamin C kulit lebih cerah secara alamiahWater holder (menyimpan air)
4. ,Membuat kulit tidak kering, dan lembab,
5. Wound healing (mengobati luka)
6. Dengan sifatnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, serum vitamin C sangat baik dipakai orang yang mempunyai vlek sangat tebal di kulit.

 Terus malam hari kedua setiap mau tidur aku pakai masker wajah yang ada bengkoangnya , nah itu berfungsi untuk memutihkan . Naaaaahhh itu aku pakai semalaman pas aku tidur , baru pas udah bangun tidur aku hapus maskernya . Muka jadi berasa tambah mulus dan bersih .

Terus pagi hari ke tiga setiap pagi aku pakai perasan jeruk nipis , yang berfungsi memutihkan kulit jugaa . Pertama aku pakai emang sakit banget perih clekit2 . Tapi itu bagus kok buat kulit kalian . Karna memang herbal . Tapi perlu diingat yaa , herbal itu lama loo perlu ketelatenan .

Terus Malam hari ketiga juga Pas mau tidur aku pakai masker coklat yang aku beli di maijah ( kalau mau beli bisa search digoogle terus kalian bisa beli diwebsite yang menyediakan ) . Aku pakai masker wajah coklat itu sampai semalaman . Baru aku bangun tidur aku hapus . Naaaah hasil muka jadi tambah muluuussss banget , tambah putih .oh iya masker coklat ini selain memutihkan dan mengencangkan muka , juga berfungsi mengeluarkan detox atau racun pada muka kita . Jadi di netralisir lah sama bahan2 kimia itu

Pas udah masuk kuliah , muka jadi tambah fresh . Lebih kinclong . Banyak manfaatnya kan teman2 :)) .
ooh iyaa , buat bedak yang paling bagus , aku saranin bedak bayi aja . Karna bedak bayi itu netral . Ga terlalu banyak kandungan kimianya. Apalagi muka kita jadi tambah fresh dan harum . Harumnya awet loo teman-teman . Muka kita sudah terlalu banyak diolesin bahan2 kimia , jadi perlu ekstra perhatian buat muka kita . Jadi perawatan modern maupun tradisional juga perlu . Biar seimbang jugaa . okeeee . pengen cantik jangan langsung instan . Itu malah bikin muka kita jadi tambah rusak . Kalian ga kasian sama muka kalian ? . Semoga bermanfaat buat kalian semuaa :)) see u :*

87 komentar:

  1. Hy mbak diah. Pengalamanya nice sekali.
    Klo mbak tau pake racun kenapa dipake trus mbak. Mending mbak pake aja produk herbal yg aman.
    Saya pake jafra mbak. Costnya agak mahal si klo diliat2 tp sebenernya ga. Karena kemasannya yg jumbo.
    Jafra ini produk mexico u.s.a yg sudah berdiri 50thun lebih dan pabriknya hanya disitu. Klo mbak coba produknya harum bahan2 herbal dan bau2an jamu.
    Teruji klinis dgn dokter2 dermatologi, anak, kandungan dan mata sehingga aman untuk daerah vital dan janin.
    Bila mbak tertarik bisa contact saya : line zahrinasan or insta : zahrinasandify

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang aja mau jual produk ribet amat lo!!!

      Hapus
    2. Aq pke jafra mlah tambh hitam n jrwatan muka aq, akhirx aq brenti pke jafra mngkin gk ccok

      Hapus
    3. say itu bertanda kulitmu mengalami detok jafra emang cara untuk menetralkan klit setelah memakai krim /racikan abal2 so diterusin aja say...klo telaten pasti hasilnya juga memuaskan

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Haha ga laku y produk jafranya smpai2 jelek2 in natasha,

      Hapus
  2. Hy mb diah, klo boleh tau vit c nya kaya gimana ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu tinggal search di google . hehe . aku pakenya yang serum vit c collagen . itu dioles ke muka .

      Hapus
    2. Itu serum VIT C bye beli di natasha atau di tempat lain ka? Terus merek serum VIT C nya apa?

      Hapus
    3. Itu serum VIT C bye beli di natasha atau di tempat lain ka? Terus merek serum VIT C nya apa?

      Hapus
  3. . hallo kak ,, salam kenal aku vita .
    . seneng deh baca" blog kakak ,, pengalaman nya seru" hihihhi .
    . mau tanyag nih pertama pkai cream natasha sempet ngelupas ga kulit nya ,, trus hasil nya lebih bright dari sebelum nya ? .

    share pengalaman ya kak ^_^ .. makasiii ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay hay haaaayyyy , nglupas laah pastinya namanya juga meregenerasi kulit baru hehehe . tapi ga parah kok , nglupas kecil2 gitcuu . pengen tau banget ta wkwk . maybe kamu bisa buka ig ku : vbrdiahward , disitu ada fotoku dari masa kemasa . dri sebelum pake natasha sama sesudah . silahkan dinilai sendiri , monggo

      Hapus
    2. Mb diah mau tanya nih.. Aku pakek natasha baru 3minggu tapi dijidat aku bruntusan sama jerawat gt, apa itu termasuk masa detok ?

      Hapus
  4. Suci : sory nih baru baca blog . Ya selebihnya kalo mau tau vit c liat di google aja . Aku beli vit c nya di kakakku . Karna kakakku dokter spesialis dermatologi . Oh iya kalo mau beli ditempat yang bener2 aman . Kan jaman skg banyak yg dipalsu

    BalasHapus
  5. Vita : halo kakak makasih udah baca blog ku . Aku pakai natasha pertama kali ngelupas2 gitu tapi kecil2 gitu ngelupasnya ga parah bgt . Daan hasilnya memang lebih cerah , lebih putih , bersih , seger terus lah muka. Alhamdulillah aku masi pake natasha sampr skg dan ga ada masalah . Tergantung muka sih emang cocok2an gitu . Aku di natasha ga pernah pake pelling2 gitu soalnya wajah makin rusak ntar eman wajahku soalnya blm perlu juga kan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay mba..tapi kenapa yah seminggu aku pakai natasha mukaku jadi bruntusan jerawat gtu:'(

      Hapus
    2. Sama mba aku juga😭😭😭😭

      Hapus
  6. Vita : halo kakak makasih udah baca blog ku . Aku pakai natasha pertama kali ngelupas2 gitu tapi kecil2 gitu ngelupasnya ga parah bgt . Daan hasilnya memang lebih cerah , lebih putih , bersih , seger terus lah muka. Alhamdulillah aku masi pake natasha sampr skg dan ga ada masalah . Tergantung muka sih emang cocok2an gitu . Aku di natasha ga pernah pake pelling2 gitu soalnya wajah makin rusak ntar eman wajahku soalnya blm perlu juga kan .

    BalasHapus
  7. Halo kak... slam kenal
    kak aq mau tanya ke natasha mahal ngak?
    Aq punya kulit hitam plus kusam ( pingin putih) . Aq ingin ke nathasa tp takut mahal. Klo cuman ambil krimnya habis brapa ya kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo kakak dimanapun kau berada hehehehe , mukamu normal kan ? bersyukur dong punya muka normal , ga jerawatan ga gabakan kaya aku , kena debu sedikit langsung merantak . problemmu cuma "keliatan cerah" ? . dirawat sewajarnya aja , jangan pake natasha kalo memang ga ada problem . maybe kamu bisa pake masker maijah yang coklat itu , atau masker bengkoang , habis dibasuh , baru pakai vitamin c dipake sampe tidur . itu juga meregenerasi kulit baru kok . usahakan jangan pernah pakai peelling apapun itu . sesuaikan sama umur aja yaaaa :)

      Hapus
  8. Klo mau jdi mamber gimana ya kak ?
    Maaf klo kebanyakan tanya ? Hihhihi
    soalnya aq masih SMP klas 3. Belum pengalaman ke skin care

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang ke Natasha dan bawa fotokopi kartu pelajar
      Tenang aja, produk yang kita pakai juga disesuaikan dengan umur dan kondisi wajah kits.
      Happy join sama Natasha yah cantik

      Hapus
  9. Asik juga pengalamannya mbak diah 😊 aku juga pake natasha nih.. Tp aku kadang ngerasa aneh, kaya manjur ga manjur gitu dimukaku. Apa perlu aku pake produk yg dewasa yg katanya lebih manjur? Soalnya aku pake yg girl's secretnya. Trus kalo boleh tau nih serum vit. C yg mbak ake itu dari natasha atau bukan? Kalo bukan, belinya dimana ya serum vit. C yg bagus? Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooooo , aduuh adek udah muka nya jangan dianeh2in , jangan tergiur temen2nya yang putih mulus , sadar ga ? kalau muka mereka boros ? . dirawat sewajarnya . jadilah dirimu sendiri :) jangan sampai kamu terlihat tua dibandingkan umurmu . oooohh no jangan :) , aku beli serum vit c nya di kakakku . dia dokter kulit memang . kalo kamu mau bersih putih . ya pake masker2 alami aja adek . belio dek nama maskernya maijah . itu enak lo maskernya ga bohong aku . inget sesuai kebutuhan ya :) okeee

      Hapus
  10. Hai aku vee.. aku mau share pngalaman ak pakai cream dr natasha skin care.. aku pakai natasha kurang lebih 6 bulan, awal pakai langsung bagus dn wajah jadi cerah juga halus tapi jd banyak komedo.. dlu ak rajin pkai cream stiap hari, tp lama kelamaan aku tdk pakai stiap hari, dua hr sekali atau 3 hr sekali tapi wajah jadi gatal2 dan ada bintik2 merah seperti calon jerawat stiap kali gapakai cream.. akhirny aku sadar kalau cream itu bkin ketergantungan, ak jg konsultasi dngn dokter kulit yg merupakan ex dokter natasha skin care dan dia blg cream dr natasha itu bahaya bs buat ketergantungan karena dosis yg dimasukan k dlm cream natasha itu berlebihan drpd yg sharusnya shingga pakai cream itu 1mg sajah suda bagus.. 
    Akhirny ak putusin brenti pake natasha, tp trnyata muka aku jadi gatal2 merah2 perih dan timbul calon2 jerawat , muka ku jg jadi kusam tidak secerah biasanya.. sedih bngt pdhal muka ku sblm pakai natasha ga jrawatan dn uda 2mg belom sembuh.. kta kbnykan org ini adalah konsekuensi berenti dr produk natasha.. huhuuu aku nyesel bngt pake produk natasha, aku sih sarankan berhenti, tapi kalau sudha merasa cocok sm natasha yah gpp dipakai juga tapi jgn pakai cream ny tiap hari , harus ada jarak nya biar muka jg istirahat :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii guys, buat kalian yang mau Order produk JAFRA, tanya" seputar produk JAFRA, & JOIN utk jadi member JAFRA bisa langsung inved pin BB : 2ABCBC1F
      Mau daerah mna pun, kota mana pun bisa JOiN. (^_^)

      Maaf ya ikut promo di blok ini..

      Hapus
    2. Haii guys, buat kalian yang mau Order produk JAFRA, tanya" seputar produk JAFRA, & JOIN utk jadi member JAFRA bisa langsung inved pin BB : 2ABCBC1F
      Mau daerah mna pun, kota mana pun bisa JOiN. (^_^)

      Maaf ya ikut promo di blok ini..

      Hapus
    3. Bener banget tuh... aq sering searching" tentang kosmetik tapi pasti yg muncul breakout hbis pake natasha. Aq sendiri gak ngerti ya... and aq juga gak menuduh. Tp bisa di coba sendiri deh searching".
      Saran aku pakai jafra aja dah..haha. aq sudah coba sendiri soalnya. Gak bikin ketergantungan dan cocok buat kulit sensitif kayak aku.
      Mau tanya" pengalamanku keluar dari produk ketergantungan
      Chat me aja ya...
      085852388689

      Hapus
    4. Bener banget tuh... aq sering searching" tentang kosmetik tapi pasti yg muncul breakout hbis pake natasha. Aq sendiri gak ngerti ya... and aq juga gak menuduh. Tp bisa di coba sendiri deh searching".
      Saran aku pakai jafra aja dah..haha. aq sudah coba sendiri soalnya. Gak bikin ketergantungan dan cocok buat kulit sensitif kayak aku.
      Mau tanya" pengalamanku keluar dari produk ketergantungan
      Chat me aja ya...
      085852388689

      Hapus
  11. kak , aq baru jd langganan baru natasha, dulu aq gak berjerawat, aq cuma fokus mencerahkan, setelah pake memang smakin cerah tp kok berjerawat ya kak, ini hanya penyesuaian atau sy gak cocok ya kak,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo kakak esti pratiwi : naaah skg yang salah bukan di krimnya , tapi balik lagi dengan persoalan yang klasik yaitu "KEBUTUHAN" . minta krim sesuai kebutuhanmu kak . kan km lagi jerawatan , nah ganti krim jerawat . soalnya aku dulu pernah , ga bersyukur sama apa yg aku punya , udah putih malah pengen lebih putih . yaa penyakit manusia ya wehehehe . nah itu aku jerawtaan akhirnya pas aku pemakaian 1 tahun pake serum pencerah itu . dokternya nyuruh aku ganti krim jerawat . sampe skg aku pake krim jerawat kak . ga pernah tak aneh2in lagi mukaku .

      Hapus
  12. Hy ka..
    Muka q skrg jrawat diarea pipi yg mengarah ke telinga.. jrawat q bintik2 itam gtu di pipi kiri kanan. Q sempet heran knp bgni pdhl dlu wkt kuliah ga brjrwat muka normal aja wlwpn agak itam gtu wjah q. Trs mama dan adik q blg muka q mulai jlek krn brjrwat mreka sarankan pake ritut.. trs aq tringat natasha tp muwahal ya ka?? Gmn klo saran dr kk?

    BalasHapus
  13. Hy ka.wjah q skrg brjrwat itam di pipi yg mngarah ke telinga.. kk ngerti kan mxd q.. jrwat q ga parah seh tp risih aja liat jrwat bintik itam nimbul gitu dipipiku.. kluarga q blg wjah q mkn jlek krn jrwat pdhl dlu wkt kuliah q ga jrwat.. kluarga q sarankan q pake ritut.. tp q tringat natasha.. gmn ya mnrt kk?

    BalasHapus
  14. Saranku coba kamu konsultasi ke dokter kulit dulu dek di rumah sakit itu lo biasanya . Soalnya aku kurang tau juga kalo jerawat bintik hitam itu gimana . Coba kamu ketahui dulu , sebabnya apa , terus solusinya apa. Biasanya itu pengaruh dari pola makan kita . Okeeyy

    BalasHapus
  15. Saranku coba kamu konsultasi ke dokter kulit dulu dek di rumah sakit itu lo biasanya . Soalnya aku kurang tau juga kalo jerawat bintik hitam itu gimana . Coba kamu ketahui dulu , sebabnya apa , terus solusinya apa. Biasanya itu pengaruh dari pola makan kita . Okeeyy

    BalasHapus
  16. kalo saya justru ga ngelupas sama sekali awal awal menggunakan natasha skin care

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gatau ya sis kalo kaya gitu . hasil emang beda2 sis .

      Hapus
  17. Bagus skali kak diah mau share,makasie ya.ooh ya sy pake melilea skincare 1 paket sdh 2 bulanan.hasilnya memang ga instant..makanya pingin pake natasha tapi kok aq baca2 bnyk yang bilang ketergantungan jd bingung bgt nuiihhh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ga instan kok cin , kalo menurutku sih itu cocok2an . ini aja aku lagi ga pake natasha karna ga sempet beli soalnya masih riweh tugas terus kuliah padet. Ini aku pake krim jerawatnya mamaku di skincare lain . Mukaku ya ga kenapa2 tuh ya jerawat kempes . itu cocok2an sis

      Hapus
  18. Mau share sedikit ttg pengalaman pakai natasha ;) aku baru pake sekitar 3 bln. Alhmdulillah hasilnya baik. Krim nya juga ringan bgt daaan ngga bikin wajah berminyak. Knp saya blng bagus karna sblmnya saya jg udah pake krim dktr. Dan perbedaannya jauh bgt. Natasha krimnya ngga lengket. cukup oles sedikit saja ya asal rata di wajah. Dan plus nya dari natasha aku dpt krim untuk lingkar mata jadi warna wajah dan sekitar mata ngga terlihat belang. Setuju sama admin kalo untuk krim dari dokter lbh baik tidak dipakai setiap hari. Untuk yg mau coba ngga usah khawatir karna dr natasha nanti ada krim anti iritasi kalau wajah kalian nantinya timbul mslh tinggal dioles anti iritasinya aja. Kalau untuk mslh komedo, komedo akan terus ada krn debu. Jd rajin2 facial sndr aja pakai air hangat+teh dirumah. Air hangat+teh diuapkan ke wajah karna teh memiliki anti oksidan yg bagus buat wajah kalian setelah di uap bersihkan komedo sendiri setelah itu wajah lbh cerah dan bersih kok:))) smg manfaat ya. Untuk tanya2 boleh email @desimasari.ds@gmail.com

    BalasHapus
  19. berbagi pengalaman aja,
    buat kalian yang masih galau dengan maslah jerawat karena efek penggunaan kream dari perawatan tertentu bahkan kream abal-abal kalian bisa move on dengan menggunakan nanospray dari MCI,aman terpercaya dan sudah terbukti bersertifikat dan halal.penggunaannya hanya disemprotkan ke wajah.karena saya mengalaminya sendiri selama 4 tahun menggunakan kream natasa,..wajah jadi berjerawat kalo lupa gk pake kream malam sehari aja,ditambah wajah yang semakin hari menipis,jadi keliatan banget urat2 yang ada dipipi.tapi, sekarang wajah aku sudah mulai membaik. saran aku si pake nanospray MCI aja.

    info lebih lanjut bisa hubungi 5ae2fc8f
    semoga bermanfaat untuk kalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya baru 1 minggu pkai natasha tp yg tdnya jerawatnya cmn sedikit eh malah jd banyak. udah gtu klo pake cream muka jd kusem dan kucel. itu krna ga cocok atau gmn ya? atau berenti aja?

      Hapus
    2. Iya sama ka. Q bru 3 hr mlah. Jd nmbah jrwat mlahan ky ada nanahny gtu. Kucel pula. Jd galau lg

      Hapus
    3. Aku juga, please somebody give me know, itu aman ga yah 😭😭😭 muka aku mulai jerawatan bagian jidat dan pipi, itu purging apa emang ga cocok sih? 😭😭😭

      Hapus
  20. Aku baru seminggu pake natasha. Alhamdulillah, flek* hitamnya udah berkurang. Dan temen aku yang udah lebih lama pake natasha, aku liat gak ketergantungan. Kalo dia keabisan, dia gak pake lumayan lama juga. Kalo sempet baru dia beli lagi. Dan Alhamdulillah mukanya mulus* aja.
    Mudah*an aku juga gak ada masalah. Heheee

    BalasHapus
  21. Aku baru seminggu pake natasha. Alhamdulillah, flek* hitamnya udah berkurang. Dan temen aku yang udah lebih lama pake natasha, aku liat gak ketergantungan. Kalo dia keabisan, dia gak pake lumayan lama juga. Kalo sempet baru dia beli lagi. Dan Alhamdulillah mukanya mulus* aja.
    Mudah*an aku juga gak ada masalah. Heheee

    BalasHapus
  22. Mf ikut nimbrung saya udh pke krim natasya selama 4 bulan ... 3 bulan terakhir muka saya baik2 aja cuman setelah bulan k 4 muka saya jd timbul jerawat.... D kening sma d pipi...itu knp ya?? Trus apa yg harus saya lakuakan... Harus lanjut atau berhenti pke krim.a??? Tolong info.a ya trimakasih

    BalasHapus
  23. Mf ikut nimbrung saya udh pke krim natasya selama 4 bulan ... 3 bulan terakhir muka saya baik2 aja cuman setelah bulan k 4 muka saya jd timbul jerawat.... D kening sma d pipi...itu knp ya?? Trus apa yg harus saya lakuakan... Harus lanjut atau berhenti pke krim.a??? Tolong info.a ya trimakasih

    BalasHapus
  24. Jd ikutan galau.... sy jg lg perawatan Natasha....
    Dan semua yg sdh dibahas di atas ya sungguh terjadi. 2 jam yl sy br selesai facial...
    2 minggu sblmnya ga ada jerawat, skrg malah jerawat.
    Mungkin ada benernya ga tiap hari dipake tu krim.

    BalasHapus
  25. Terus pas hari ke 1dan ke 2 ga pake cream natasha km pake apa sist?

    BalasHapus
  26. Sist, review urutan pemakaian natasha skincare dong, aku lupa nih kalo baru pertama ke natasha, urutan pemakaian krimnya gimana, apa lgsung blh pake krim malemnya apa ngga??
    Bls ya sist :)

    BalasHapus
  27. Hai kak diah mau tanya itu istirahatnya tiap seminggu sekali apa sebulan sekali ya? Mks

    BalasHapus
  28. Sadarlah dear..dg pke krim2 dokter..itu berarti kalian ni org2 bodo.krn bangga meracuni kulit sndri..kliat putih mulus..dlm wktu singkat..kita hrs sadar..kandunganya apa y..berbahaya gk buat ke depan..so kulit kita regenerasi it 28 hr lo...

    BalasHapus
  29. Saya mau tanya nih,,saya menggunkkn natasya bru 2 minggu ,kok ndc ada hasilnya ya,malah jrwat saya nmbh ,,bintik2 merah gt,,terus saya hrus gmn apkh hrus berhenti atau dilnjutin mkeknya,mohon infonya,,
    Terimakadih

    BalasHapus
  30. Saran saya terusin aja pake natasha tapi jangan lebay make nya pasti aman kalau gak aman munkin dah lama tuh prodak di boykot bener gak .. logika aja sis kalau gak cocok ya di hentikan .

    BalasHapus
  31. Saya pake natasha dari mulai hitam berjetawat batu ampe sekarang mulus d sukuri aja hee

    BalasHapus
  32. Mba tanya donk yg buat laki" kira" habis biaya brapa ya ? Buat ngehilangin bekas jerawat

    BalasHapus
  33. Halo mba.. itu refresh kulit 3hari itu tiap minggu ato tiap bulan ato gmn y?

    BalasHapus
  34. kak.. tanya donk, kalau pake cream natasha terus diimbangi sama masker alami (madu) , boleh gak si.
    soalnya sempet tak pake masker madu juga malah keluar jerawat

    BalasHapus
  35. Kak .. saya udah pakek produk natasha 6 bulan .. awal pertama sih jerawat kempes kak .. aku lanjutin kak .. udah agak sembuhann .. tapi koq sekarang malah jerawatan kak ... tambah parah dari sbelumnya ..
    Bantu jwabb

    BalasHapus
  36. Kalau menurutku timbul jerawat berpengaruh terhadap makanan jg.. Percuma pake dokter yg mahal kek ato bagus tpi makanan gak dijaga.. Tanya mbah google makanan yg memecu jerawat bisa kamu hindari..

    BalasHapus
  37. Aku pke natasha manjur bgt,, dua minggu jrwat udah hilang "tp awal ny aku disinar x dulu,, untuk membunuh kuman2 bakteri dimuka

    BalasHapus
  38. Ka mau tanya dong, aku baru pakek natasha sekitar tiga mingguan nih, muka sih bersih tapi tetep kusam muka aku jenis kulit nya kering kak, ? Dulu pakek natasha ada ga yg tambah kusam ?

    BalasHapus
  39. Betul banget teman"... yuk konsul aja ke dokter langsung. Jujur aja ya.. temen"ku banyak banget yg ahirnya ketergantungan skincare
    Kalau emng bikin sehat kan seharusnya gak ketergantungan.
    Haha.
    Aku juga mantan move on dari cream" gituan. Alhamdulillah nemu si jafra.
    Mau dengan cerita pengalamanku dengan jafra
    Chat me
    085852388689

    BalasHapus
  40. Betul banget teman"... yuk konsul aja ke dokter langsung. Jujur aja ya.. temen"ku banyak banget yg ahirnya ketergantungan skincare
    Kalau emng bikin sehat kan seharusnya gak ketergantungan.
    Haha.
    Aku juga mantan move on dari cream" gituan. Alhamdulillah nemu si jafra.
    Mau dengan cerita pengalamanku dengan jafra
    Chat me
    085852388689

    BalasHapus
  41. Hay mbk diyah, wajhq termask normal , gak ad problem face . Tp aq pengen buat kinclong itu gmn yah ? Apa prlu menggunakan produk Natasha ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya mending pakek jafra mbak... Herbal gak bikin ketergantungan juga. Boleh chat dlu mbak klo misal pnasaran 081220296049

      Hapus
  42. Ka Diah , beli masker coklat maijah nya dimana aku mau dong

    BalasHapus
  43. Pengalaman kU pakai cream Natasha pemakaian pertama dua minggu udah ada hasilnya Mika bersih mulus lembab ... Lama lama kulit jadi iritasi di bagian hidung dan sekitar mulut ...terus tumbuh jerawat kecil kecil bintik bintik merah dan putih putih yg gatel bgt... Ak coba konsultasi k dokternya disuru pke anti iritasinya... Sembuh sih tapi harus pake anti iritasi terus terusan kalau berhenti balik lagi.,, udah gitu gak bisa dipakain bedak kalau pake langsung kumat
    Apa yg harus saya lakukan ... :(

    BalasHapus
  44. Nama saya elmy..saya memekai krim natsya sudah 2 bln ttpi hal hasil muka saya berbulu dan pembuluh darah sangat nampak jelas...oleh karena itu saya berhenti memakainya..teteapi karena saya berhentikan krimnya wajah saya menjadi hitam atau flek hitam yg lebar..
    Apa yang harus aku lakukan???

    BalasHapus
  45. hy mksh bgt review nya.
    jngn lupa mampir ya http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  46. hay saya juga udh 3 tahun pake krim natasha, di awall 1-2 tahun baik2 aja jerawat jga ga muncul lagi, terus pas 3 tahun terakhir jerawat muncull lebih banyak mungkin lama2 krim natasha udh ga ngefek, alhasil saya di facial tapi stelah di facial saya oles krim anti iritasi dan yang muncul jerawat steroid sejak saat itu saya berenti dari natasha.

    BalasHapus
  47. suami saya menyarakan perawatan di natasha karna banyak temannya yang perawatan di natasha wajahnyajadi bersih bagus gitu.
    trus baru 4 hari ini saya pakai natasha, waktu konsul ke dokternya langsung disuruh facial dan dikasih resep resep gitu, cream, toner, anti iritasi sama facial wash. total pembayaran juga sekitar 695rebu.
    waktu facial sakit banget karna baru pertama, udah itu pakai anti iritasi 2 hari dan selanjutnya diarahkan pakai cream pagi dan malam.
    saat pertama wajah emang kerasa bersih banget dan jerawat juga udah mulai kempes dan ga muncul lagi, cuma muka jadi kusem banget ampe 4 hari ini, jadi bikin ga pede (karna ga pake make up sama sekali saran dari dokternya begitu), dan mungkin karna reaksi dari creamnya ya, saya berharap ini adalah sebagian prosesnya. karna yang instan justru berbahya (katanya).
    setelah 2 minggu dianjurkan konsul lagi ke dokternya tapi saya takut harus ngeluarin biaya banyak lagi, mohon pencerahaannya dong, kira kira dokternya bakal kasih resep apalagi ya?
    atau hanya sekedar melihat perubahan wajah kita aja?
    karna kalo baca dari blog blog lain pertama datang konsul ke dokter resepnya sama.

    BalasHapus
  48. Saya juga pakai natasha mbak, biasanya dokternya cuma mau liat aja krim nya itu gimana reaksinya ke mbak, makanya 2 mgg setelah itu dsuruh konsul lagi,
    Oia. Btw mbak nya 695rb dah sama facial? Kok murah ya? krimnya dikasih apa aja mba? Saya kemarin kena 1,4 jt ��

    BalasHapus
  49. Btw mba diah apakah masih memakai produk natasha kah? 😊😊

    BalasHapus
  50. Saya pake natasha udah 3 tahun.... Awalnya mukaku baik2 aja cuma jerawat 3 biji di dahi. Nah wktu itu ke natasha facial buat cerahin wajah doang krn mau kondangan. Tp 1 minggu stlah facial ya Tuhan Muka jerawatan full hampir seluruh wajah. Akhirnya aku balik lagi ke natasha rutin facial tiap bulan dan taat cream pagi siang malam.. Pernah juga smpe microderma bekas jerawat yg bolong2 akibat jerawat batu. Sblmnya nggak ada jerawat batu sama sekali. Tiap kali cream natasha habis muncul bruntusan kuning kecil2, gatal. Pake cream anti iritasi hilang lagi. Biasanya 2 minggu abis facial wajah kinclong tanpa jerawat sebutir pun. Tp klo lupa pake cream sehari atau 2 hari muka udah full jerawat lagi. Skrg malah jerawat steroid 1 biji hilang timbul di pipi. Saya mulai pikir mungkin cream natasha bikin ketergantungan. Cream pagi dan malamnya bikin wajahku berminyak parah. Jd harus facial tiap bulan biar bagus dikit. Tp lama2 jd berpikir utk berhenti. Skrg mulai berhenti dan bruntusan full di area dagu dan dekat telinga. Mulai pake produk yg lebih alami skrg buat ngerawat wajah. Ndak apa lah bruntusan skrg efek lepas dei natasha. Mudah2an hilang nnti

    BalasHapus
  51. Aku udah 8 tahun pake natasha, dulu sempat berhenti alhasil muka ku breakout parah sampe2 gak pengen masuk sekolah saat itu....T_T

    BalasHapus
  52. Aku udah 4th make produk Natasha dan alhamdulillah cocok aja sampe skrg. Dulu awal make karena disaranin tanteku yg udah make Natasha juga. Aku dulu jerawatan parah banget asli sampe (*maaf) kayak koreng luka gitu. Dan tiap ada jerawat di muka tu bukannya ilang tapi dia stay disitu sampe ada jerawat baru. Ya karena aku usil kan tangannya maklum masih kelas 3 smp waktu itu, ya aku pecahin gitu make kuku. Walaupun tau itu gaboleh tapi namanya masih baru2 masa puber lah yaa jadi malu kalo jerawat gede2 di muka, pengennya cepet ilang gitu. Pernah juga dulu saking pengen cepet ilang tu aku eksperimen sendiri make bawang putih di taroh di jerawat alhasil jerawat aku yg luka karena udah aku pecah tu jadi kayak koreng abis jatoh gitu. Mama sama papa sampe kayak kasian liat mukaku, ya abis gimana ya parah banget jerawatnya. Pas lagi koreng gitu mukaku sampe jilbabnya aku majuin biar ketutupan. Sumpah itu sampe ditanyain orang2 kenapa mukanya. Malu banget rasanya :( sampe sering nangis karena orang kalo ngeliat aku kayak gimana gitu ekspresi mukanya. Walaupun mereka ga bilang langsung tapu dari mukanya udah kayak menggambarkan kalo mau bilang "ihh ngeri banget mukanya". Sampe sekitar 2013 itu awal awal masuk SMA semester 2 tante aku saranin suruh make produk Natasha. Beberapa keluarga juga kayak kasian liat muka aku yg jerawatan, apalagi bekasnya banyak banget dan merah merah gitu. Mereka kasian kalo misal aku bakal dikatain, karena basically aku kan cewek. Ya kasian aja cewek mukanya ampe begini lah jerawatan parah. Yaudah akhirnya bulan agustus 2013 aku nyoba ke Natasha. Itu awalnya aku konsul dokter, trus di foto muka aku gitu. Aku awalnya udah dikasih pesen sama tante aku suruh jangan facial tapi minta krim aja. Soalnya pengalaman dari tante aku sendiri katanya kalo di facial mukanya jadi merah2 gitu. Walaupun itu emang efek dari facial sih kan namanya juga abis dibersihin tapi tanteku bilang kalo itu bikin muka jadi tipis ditambah aku masih sekitar 15th waktu itu jadi jangan aneh aneh dulu sama muka. So, yaudah sampe detik ini aku 4th make Natasha ga pernah yg namanya facial soalnya takut ketergantungan juga kan. Katanya kalo facial harus rutin, walaupun bagus fungsinya cuman ya takut ajalah. Jadi cuma make produk krim sama tirai aja kalo keluar rumah. Awal make tu 2 minggu suruh konsul, itu cuma diliat mukanya gimana ada perubahan apa enggak. Pas itu alhamdulillah mukaku ga kenapa2 sih maksudnya gak ada efek yg bahaya. Cuman jerawat udah lumayan kempes walaupun masih kusam mukanya. Pokoknya sekitar 3 bulan pemakaian muka ku berubah total. Jadi mulus, putih, bersih banget jerawat 1 pun gak ada kecuali kalo mau mens aja sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka knp y pke krim mlm sm siang mlh tmbh jrwatny. Bda klo abz pke anti iritasi lngsg kmpes. Q glau lnjut lg ap nggk y pke krim pgi sm mlm.

      Hapus
  53. (lanjutan)
    Temen2ku banyak tanggepan, kalo cowok sih kebanyakan responnya kayak jadi ngerespect sama aku. Padahal tadinya sebelom make dan pas mukaku item, kusem, jerawatan parah tu mereka liat mukaku kayak najis jijik gitu haha ya alhamdulillah sih. Kalo yg cewek kebanyakan kayak sinis gitu mukaku haha bukan maksud suudzon sih cuman dari aku liat yaa mereka tuh kalo ngeliatin kayak sinis banget gimana gitu haha gatau kenapa apa perasaan aja, dan kayak ngehindar banget buat ketemu apalagi ngomong. Tapi ada beberapa juga yg nanyain baik2 kok mukaku jadi bersih kenapa, make apa sih gitu gitu. Overall mukaku jadi putih banget dan ya bersih walaupun berminyak parah kata temen2ku. Aku yg penting sih bersyukur karena mukaku udah ga jerawatan parah, tp kayak agak nyesel sih soalnya jadi make produk kimia padahal yg dari dulu tu gak pernah make apa apa. Yaa tapi mau gimana lagi demi nurutin gengsi dibully sama orang jadi ya terpaksa make. Aku saranin sih buat adek2 SMP sama awal2 SMA yg mukanya jerawatan parah mending jangan langsung coba2 produk skincare dulu deh. Mending coba make herbal kayak masker madu, putih telur, lidah buaya atau masker herbal lain yg dijual online. Jangan tergiur sama iklan atau kata orang lah, kasian muka kalian serius deh. Karena kalian kan masih puber yaa, masih bisa kok itu ilang sendiri. Asal dirawat aja jangan sampe kotor mukanya dan rajin2 cuci muka aja sih. Aku juga kalo bisa mah ga make produk skincare karena gamau ketergantungan walaupun ngerasanya normal aja.
    Emang sih akhir2 ini mulai berasa ketergantungan soalnya ga male 2/3hr aja muka kayak bintik2 merah kecil dan gatel gitu. Tapi kalo udah dipakein ngilang sendiri dan balik normal. Gatau sampe kapan make Natasha karena mukaku belom pernah namanya berhenti total. Paling pol sih 2 hari abis itu make lagi karena udah mulai gatel. Kalo paling lama tu sebulan karena pernah sakit tipes jadi gabisa make krim gitu. Intinya buat aku sih smua cocok cocokan ya tergantung kulit masing2, smua bagus kok. Kalo bisa milih mah aku pengennya gak make produk skincare. Tapi kalo boleh saran ya kembali ke yg tadi. Mending coba herbal dulu lah yg alami walaupun lebih lama hasilnya tapi setidaknya aman buat kulit hehe :)

    BalasHapus
  54. Mbk mau tanya donk, pas kita lgi jerawatan, boleh gk oake cream malem natasha dikenain jerawatnya

    BalasHapus
  55. haloo aku diah febri pemilik blog ini. blog ku yg ini di hack hiksss. oh iya updatenya aku sudah ga pake natasha lagi gaes. aku berhenti. dan skg ga pake skincare routin apa2 lg kecuali serum vitamin c sama masker dan pembersih muka. aku berhenti total bulan november apa oktober 2017 aku lupa. tapi ga langsung berhenti. aku bertahap. aku pake caranya beauty vloger stefany talita visa. jadi itu bertahap. awalnya aku berhenti pake krim pagi. lalu aku konsul ke dokternya kalau minta krim malamnya diganti ke dosis yg rendah. naah barulah disini aku harus tahanin liat mukaku kaget alias merah2 seluruh wajah. ini merah2 nya itu kaya bintik2 tapi ada airnya. aku tahan2in banget sampe 2 bulan pemakaian. setelah itu alhamdulillah mukaku sudah mulai bisa adaptasi sama krim malamnya yg dosis rendah. setelah itu baru aku mulai jarang jarang pake krim malam. misal 2 hari pake 1 hari ga pake 3 hari pakai 4 hari ga pake krim. dan alhamdulilah mukaku ga kenapa2. ga breakout lg. terus habis itu aku konsul lagi ke dokternya minta sunblock yg dosis nya rendah alias ga ada bahan2 whitening dan sebagainya. jadi sunblock nya itu bening banget. setelah itu pas sunblock dan krim malam nya sudah habis aku sudah ga nerusin lagi. dan aku berhenti pake natasha bulan oktober. total sampai bulan ini aku sudah berhenti pakai natasha 5 bulan. dan alhamdulillah ga ada perubahan apa apa dimukaku. ga ada perubahan warna kulit ataupun breakout. ya paling cuma komedo doang. itu aja sih. terimakasih sudah mampir baca di blog ku :)

    BalasHapus
  56. Mabk mau nanya,kan saya juga pake natasya udahh sebulan awalnya bagus tapi belom ada perubahan tapi pas setelah sebulan kaya ada bintik² merah gitu,itu kenapa yak mbak?makasihh semoga bisa dijawab

    BalasHapus
  57. Mau nanya aku dari 2019 pake natasaha awal pake bagus bngt putih mulus bersih tp sejak 2020 akhir muka jdi kusem tambah item pdahal pake krim tratur itu knapa yah??????

    BalasHapus